Soft Launching Koperasi Asperindo

ASPERINDO ( Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia) melakukan soft launching Koperasi Asperindo, Rabu (10/01/18) di Jakarta.

Setiap semua kegiatan tersebut di harapkan membangkitkan gairah koperasi asperindo yang telah lama mati suri, Koperasi Asperindo bertujuan untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi para anggota dan mitra. Ada beberapa inti bisnis yang akan di kelola Koperasi Asperindo seperti Gerai bersama Multiekspres, ALIS (Asperindo Logistik Integrated Solution) dan Asperindo Training Centre yang nantinya akan membuat pendidikan, selain itu koperasi Asperindo juga telah bekerjasama dengan beberapa mitra untuk menyediakan peralatan yang di butuhkan oleh anggota, seperti Internet service provider, telepon smartfren, racking untuk gudang, notifikasi tracking barang via sms, dll. Di harapakan semakin mempermudah anggota asperindo yang terdiri dari perusahaan-perusahaan besar untuk mendapatkan kebutuhan dalam mengembangkan proses bisnisnya

Direktur Utama Koperasi Asperindo Farri Gaffar di temui di sela-sela peluncuran mengatakan pihaknya telah memberikan ruang seluas-luasnya untuk para anggota dan karyawan perusahaan Asperindo untuk bergabung dalam koperasi, tidak terbatas hanya untuk karyawan target anggota pun akan menyasar pada keluarga. yang terpenting adalah Koperasi Asperindo harus menjadi  koperasi digital sesuai dengan era milenial seperti sekarang ini.

You May Also Like

One thought on “Soft Launching Koperasi Asperindo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: