HUT ASPERINDO ke-32, ASPERINDO Peduli Sosial

 

HUT ASPERINDO ke-32, Segenap Pengurus ASPERINDO menyantuni anak yatim sejumlah 32 orang di Wisma Yatuna, Kp. Makasar Jakarta Timur (26/03)

Edulogistik-Jakarta. Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia atau yang biasa di kenal dengan ASPERINDO merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun di Yayasan Taman Yatim Piatu Tunanetra (Yatuna), Kp. Makasar, Jakarta Timur (26/03).

Dengan suasana yang penuh kehangatan dan kekeluargaan HUT ASPERINDO dihadiri oleh para Pengurus DPP Asperindo, Anggota Asperindo dan para tamu undangan. Hadir pula Ketua Umum ASPERINDO yaitu Bapak M Feriadi, dalam sambutan nya beliau berkata “Dalam HUT yang ke 32 ini mari kita tingkatkan kepedulian kita dengan keaadaan sosial saat ini, selain Asperindo bertujuan untuk memajukan Industri Logistik tanah air, ASPERINDO juga harus turut serta memberikan solusi untuk lingkungan sosial” ujar Feriadi Ketua Umum ASPERINDO sekaligus President Director PT TIKI JNE.

Dalam agenda perayaan HUT ini, ASPERINDO melakukan santunan kepada 32 anak yatim dan piatu. Angka 32 di ambil karena bertepatan dengan hari jadi ASPERINDO yang ke 32 tahun. Selain memberikan santunan, pengurus Asperindo pun memotong tumpeng sebagai simbol bertambah dewasanya Asosiasi ini. Acara ini juga di isi dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Selain acara Dirgahayu ASPERINDO yang di gelar di Jakarta, Ketua Umum Asperindo pun menginstrusikan kepada seluruh DPW/DPD ASPERINDO di seluruh Indonesia untuk turut memeriahkan HUT ASPERINDO yang ke 32 ini pada daerahnya masing-masing.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: