E-commerce mendominasi ekspedisi

edulogistik, 17 Februari 2019 – era digital ini sudah sangat berkembang bahkan sudah mulai mendominasi pangsa pasar apalagi semua masyarakat dibuat menjadi lebih instan, dengan berbagai macam cara mudah untuk melakukan online shop dan semua serba mudah bahkan sampai dianter kerumahnya dengan ekspedisi yang sudah bekerja sama dengan para pihak e-commerce.

Dan nama-nama besar e-commerce di Indonesia ini yang sebagian besar sudah kita ketahui :

  1. Lazada.co.id
  2. Bukalapak.com
  3. Blibli.com
  4. Tokopedia.com
  5. Dll

Pemain-pemain e-commerce ini sudah mendominasi pangsa pasar online shop di Indonesia, dan sudah bekerja sama dengan para pihak ekspedisi yg mempermudah para pelaku e-commerce mengantar barang yg mereka jual di toko online mereka.

Bahkan ini juga mempermudah bagi pelaku UKM-UKM Indonesia yang ingin memperjualkan barang dagangannya, dengan banyaknya e-commerce ini sebagai pihak kedua untuk memasarkan barang dagangannya dan mempermudah pelaku UKM berleluasa menjualkan semua produknya.

Berkembangnya teknologi dan instan juga menguntungkan bagi pihak ekspedisi sebagai pelaku jasa pengiriman barang-barang ke customer penerima. Semakin berkembang nya teknologi maka semua pelaku saling diuntungkan.

avatar

Khairul Janwar

Menjadikan EduLogistik, E-Magazine, Education Logistics and Business. Yang berbasis website di seluruh Indonesia maupun Dunia.

Khairul Janwar

Menjadikan EduLogistik, E-Magazine, Education Logistics and Business. Yang berbasis website di seluruh Indonesia maupun Dunia.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: