KALOG (Total Logistics Solution)

Sumber : kalogistic.co.id

Hallo sahabat edulogistik.com – Kali ini edulogsitik mau meriview company profile KALOG loh, silahkan disimak sedikit artikel yang bisa edulogistik tuangkan untuk lebih lanjut tunggu artikel selanjutnya ya.

Company Profile
Pelanggan kalog yang kami hormati, PT. Kereta Api Logistik, sebagai salah satu anak Perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Terus berkomitmen untuk memantapkan posisinya di industri logistik tanah air dan mendorong perusahaan dalam berkontribusi memperlancar sistem logistik nasional.

Sumber: kalogistic.co.id

Perseroan memahi pelaku usaha membutuhkan pelayanan logistik dengan nilai lebih. Mewujudkan hal tersebut, KALOG terus berupaya untuk melakukan peningkatan pelayanan yang didukung langkah inovatif dalam memenuhi kebutuhan pasar. Layanan prima mutlak menjadi tujuan seiring dengan kepuasan pelanggan yang menjadi muara dari seluruh bisnis. Peningkatan layanan melalui perbaikan sistem yang didukung dengan sertifikasi ISO 9001:2015, perluasan jangkauan, peningkatan kapasitas angkut serta penyempurnaan inftastruktur dan teknologi telah dan akan terus dilakukan dan menjadi bagian dari komitmen berkelanjutan.

Dalam menyikapi tantangan persaingan usaha yang terbuka lebar, Perseroan dituntut untuk cermat menyikapi peluang apapun. Ke depan, KALOG berfokus pada pengembangan kerangka antar moda dan konektivitas ke Pelabuahan dan kawasan industri serta membuka diri dalam menyambut dan menjajaki potensi setra peluang untuk meningkatkan kontribusi positif bagi seluruh pemangku kepentingan dalam mewujudkan visi dan misi perusahaa.

sumber: kalogistic.co.id

Budaya Perusahaan
Dalam menjalankan bisnisnya, PT Kereta APi Logistik selalu menjunjung tinggi CORE, nilai-nilai budaya perusahaan yang menjadi landasan setiap insan KALOG untuk berprilaku dan berkontribusi terhadap perkembangan perusahaan, yang ditungkan dalam empat nilai penting yang dipandang sesuai dan relevan dengan bisnis PT Kereta Api Logistik, di antaranya adalah :

Customer Satisfaction
Muara dari segala kegiatan bisnis KALOG adalah kepauasan pelanggan. Kepuasan yang berati produk/ jasa yang diberikan sesuai bahkan melebihi ekspektasi pelanggan, dan dalam memberikan produk/ jasa tersebut bisnis KALOG tetap efektif dan efisien.

Profesional
Dalam kegiatan sehari-hari dan berinteraksi dengan pihak lain, baik pelanggan maupun stakeholder, maka Profesional merupakan keharusan yang harus dipenuhi oleh setiap insan/ individu. Baik sikap profesional yang tecermin pada cara berpenampilan, cara berkomunikasi, berprilaku serta kemampuan menguasai pengetahuan produk dan layanan.

Trust
Merupakan aspek yang melakat pada setiap individu sebagai dasar dan nilai dalam menjadi bagian dari organisasi. Jujur terhadap pelangga, mitra kerja, shareholder, stakeholder, perusahaan, atasan/ bawahan serta diri sendiri hingga mampu menjadi individu yang dapat dipercaya dan diandalkan.

Integritas
Bertindak konsisten sesuai dengan nilai-nilai dan kebijakan organisasi serta kode etik profesi dengan mempertahankan norma-norma sosial, etika dan organisasi. Bertindak sesuai dengan ucapan. Mengkomunikasikan maksud, ide dan perasaan secara terbuka, jujur dan langsung walaupun dalam negosiasi yang sulit dengan pihak lain.

Tunggu artikel selanjutnya ya, “Sekilas tentang PT Kereta Api Logistik”.
sumber: kalogistic.co.id

avatar

Khairul Janwar

Menjadikan EduLogistik, E-Magazine, Education Logistics and Business. Yang berbasis website di seluruh Indonesia maupun Dunia.

Khairul Janwar

Menjadikan EduLogistik, E-Magazine, Education Logistics and Business. Yang berbasis website di seluruh Indonesia maupun Dunia.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: