Deklarasi Pengemudi Truk Pelapor Keselamatan Berlalu lintas

ebekasi.com, 17 Maret 2019 – Persiapan kedatangan presiden Republik Indonesia, Pra-Pembukaan, Sambutan ketua panitia, Hiburan (Music) yang menghadiri salah satunya adalah inul daratista, Pengarahan keselamatan berlalu lintas oleh.

Pak Presiden Jokowi, menitipkan pesan jangan sampai ada pengemudi yang mogok, ngak mau kerja. Kareana itu bisa menjadikan stabilitas harga barang menjadi naik, dan kacau balau.

Presiden tiba di acara deklarasi pengemudi truk pelapor keselamatan berlalu lintas yang di naungi acaranya oleh aptrindo ini, sekitar pukul 17:45 WIB, setelah kunjungan kerja di Provinsi Sumatera Utara. dan kedatangan Pak Presiden Jokowi disambut oleh Pak Mentri Perhubungan Pak Budi Karya Sumadi.

Mentri Perhubungan Pak Budi Karya Sumadi telah memberikan penyuluhan kepada seluruh pengemudi yang mengikuti acara deklarasi pengemudi truk pelapor keselamatan berlalu lintas ini, yaitu tentang keselamtan berkendara di jalan. Yang kurang lebih di hadiri oleh 10 ribu pengemudi truk dari berbagi perusahaan yang ada di Indonesia. Dikesempatan ini juga Direktur Jendral Perhubungan Pak Budi Setiadi, menghimbau kepada seluruh pengemudi truk yang hadir untuk berhati-hati ketika di jalan dan selalu mematuhi peraturan berlalulintas.

avatar

Khairul Janwar

Menjadikan EduLogistik, E-Magazine, Education Logistics and Business. Yang berbasis website di seluruh Indonesia maupun Dunia.

Khairul Janwar

Menjadikan EduLogistik, E-Magazine, Education Logistics and Business. Yang berbasis website di seluruh Indonesia maupun Dunia.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: