Rakernas ASPERINDO : “Kolabarasi Penyelenggara Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia Menuju Sinergitas Nasional”

Tangerang – Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (ASPERINDO) menggelar acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2019 di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan (26/3)

Dalam acara tersebut di hadiri oleh perwakilan dari DPW-DPW Asperindo seluruh Indonesia, selain itu turut hadir juga mitra asosiasi baik itu dari instansi pemerintah maupun swasta. Para peserta Asperindo terlihat antusias dalam acara ini dikarenakan hasil rapat kerja nasional merupakan amanat program yang akan di kerjakan di masa mendatang dan juga akan menentukan arah juang dari asosiasi tersebut.

Dalam sambutannya Bayu Kuntoro Ajie selaku ketua pelaksana kegiatan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang telah hadir dan tidak lupa ucapan terimakasih di sampaikan kepada para sponsor yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

Hadir juga Bapak M. Feriadi selaku ketua umum Asperindo masa bhakti 2016-2020. Dalam sambutannya Feriadi memberikan apresiasi dan harapannya kepada seluruh peserta rakernas Asperindo.

“Kita saat ini tidak lagi di era yang kuat mengalahkan yang lemah, tidak juga di era yang lama mengalahkan yang baru, namun kita sekarang berada di era yang cepat mengalahkan yang terlambat. Kalo kita ingin memenangkan kompetensi, kalo kita ingin menjadi top of mind di masyarakat, tentu kita harus membuat perubahan-perubahan, sehingga kita selalu adaptif terhadap perubahan-perubahan tersebut harus mengikuti arah-arah perubahan yang dinamis”, ujar feriadi saat melakukan sambutan pembukaan rakernas (26/3).

“Asperindo juga mulai memperkenakan suatu platform connectivity yang dapat di gunakan di lingkup asperindo sehingga dapat membantu UKM-UKM di daerah untuk juga bisa ikut berpartisipasi memasarkan produk-produk mereka, bukan hanya dapat di pasarkan di lingkup produksi namun dapat di komsumsi oleh masyarakat indonesia maupun masyarakat dunia”, tambah feriadi.

“Kita semua berharap dalam rakernas ini, para anggota asperindo dapat memberikan sumbangsih masukan dan sarannya, agar asperindo ini dapat terus bermanfaat baik bagi asosiasi, industri, masyarakat, nusa dan bangsa. Sesuai dengan tema rakernas kali ini “kolabarasi penyelenggara pengiriman ekspres, pos dan logistik indonesia menuju sinergitas nasional, maka dengan itu mari kita bulatkan tekad bersama dengan kolaborasi dan sinergi yang optimal antar sesama anggota dibawah filosofi bersaing namun tetap bersanding”, Pungkas feriadi.

Dalam acara ini juga dilanjutkan dengan perayaan HUT Asperindo yang ke-33, dalam perayaan tersebut Asperindo mengundang 33 anak yatim untuk memberikan santunan kepada mereka. Acara di tutup dengan gala dinner bagi para seluruh jajaran pengurus Asperindo baik yang berada di DPP maupun berada di DPW. (DS)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: