Edulogistik.com, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan, ketersediaan logistik berupa bahan pokok, bahan bakar minyak (BBM) dan listrik tidak ada masalah dalam menghadapi virus corona (covid-19). Dia meminta semua pihak membantu kelancaran logistik pada situasi seperti ini.

“Kalau logistik menjadi utama kita. Pasokan beras atau sembilan bahan pokok kita jamin tidak ada masalah. Listrik pun tdak masalah karena sumber energinya cukup,” ujar Luhut di Jakarta, Kamis (26/3).

“Pada dasarnya hampir tidak ada masalah, karena kalau itu tidak cukup baru kita panik. Nah itu kita hari ini tidak ada pembelian berlebihan, meskipun awal ada kelihatan gejolak sedikit,” imbuhnya.

Luhut menegaskan, pemerintah menjamin ketersediaan logistik cukup hingga beberapa bulan ke depan. Bahkan beras bulan depan masuk musim panen dan dipastikan stok akan bertambah.

Sumber berita :
Baca selengkapnya – https://indonesiainside.id/ekonomi/2020/03/27/hadapi-covid-19-luhut-jamin-logistik-indonesia-tidak-ada-masalah

Views 5,190 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *